Amaliahimida's Blog
Just another WordPress.com site

Prediksi Paul Gurita Jerman vs Spanyol: Spain Unggul


PREDIKSI merupakan permainan dari opini. Demikian pula Paul, nama seekor gurita di Jerman menjadi selebriti nasional pusat perhatian pecinta bola di ajang Piala Dunia 2010. Sejauh ini hasil prediksi / ramalannya sebagian besar tepat. Paul Gurita tinggal di Oberhausen SeaLife Aquarium di Oberhausen Jerman telah positif menentukan pilihannya dalam semi-final antara Jerman kontra Spanyol. Ia memilih Spanyol sebagai pemenang.

Pilihannya itu tentu saja membuat shock warga Jerman. Menurut juru bicara Sea Life Aquarium’s Daniel Fey mengatakan bahwa gurita terkenal dari Oberhusen memilih sebuah gelas persegi dengan ditempel bendera Spanyol, sementara menghindari kotak gelas berbendera Jerman – menandakan sebuah kemenangan bagi Spanyol di semifinal hari Kamis mendatang.

Aksi Paul ini membuat heboh. Bahkan sebuah stasiun televisi berita Jerman N-TV membuat Live Show dengan mengundang dua orang komentator paranormal membahas ramalan sang gurita bertentakel delapan itu.

Paul Gurita lahir di Inggris dua tahun lalu. Namun sekarang ia tinggal di sebuah akuarium di Jerman. Sebanyak lima pertandingan yang telah dilalui Jerman, ramalan Gurita selalu tepat. Prediksi Jerman menang dalam empat pertandingan yakni Jerman kontra Australia dan Jerman vs. Ghana di babak Grup. Jerman vs. Inggris pada babak 16 besar, terakhir ketika Jerman merontokkan Argentina di babak seperempatfinal. Kemudian ramalan Gurita ketika Jerman kalah dalam satu pertandingan melawan Serbia di babak Grup.

Melihat kemampuan lima kali ramalan “paranormal” si Paul, ada kemungkinan hasilnya akan merubah peta bursa taruhan antara Jerman melawan Spanyol. Selama ini banyak yang percaya Jerman vs Spanyol akan dimenangkan Jerman. Apakah Anda salah satunya?

Namun kabar baiknya bagi fans berat Jerman, ramalan Paul pernah meleset. Ketika ia meramal pertandingan Jerman vs Spanyol pada final Piala Euro 2008. Paul memilih Jerman sebagai juara, dalam kenyataan Spanyol yang menjadi champion. Mungkinkah prediksi Paul akan tepat? Kita buktikan saja bersama nanti pada pertandingan semifinal Jerman v. Spanyol Piala Dunia Afrika Selatan, Kamis, 8 Juli 2010 pukul 1:30 WIB dinihari.

No Responses to “Prediksi Paul Gurita Jerman vs Spanyol: Spain Unggul”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: