Amaliahimida's Blog
Just another WordPress.com site

Prediksi Gurita Jerman vs Spanyol

JERMAN

SPANYOL

Paul, seekor gurita Jerman yang membuat heboh dalam ajang Piala Dunia 2010 ini dengan hasil prediksinya yang mencengangkan, karena keakuratan team yang di prediksi menang.

Prediksi gurita, Paul untuk pertandingan German vs Argentina juga kembali terbukti benar. Dalam ramalan yang dilakukan pada 29 Juni 2010 lalu, sang gurita memprediksi kalau Jerman akan menumbangkan Argentina. Dalam melakukan prediksi itu Gurita Paul di hadapkan pada dua kotak berisi bendera German dan satunya Argentina.

Paul memilih mendekati kotak yang berisi bendera Jerman. Dan tepat!! German mengangkangi Argentina dengan skor 4-0 telak.

Nah selanjutnya yang layak ditunggu adalah prediksi Gurita Jerman vs Spanyol dan Prediksi Gurita Belanda vs Uruguay yang akan di pertandingkan 7 dan 8 July 2010 mendatang.

Ada indikasi lain juga mengatakan bahwa untuk pertandingan Jerman vs Spanyol ini gurita lebih memilih kotak berbendera spanyol, sehingga hal ini membuat pemilik sea world oberhausen German di mana gurita paul itu berada, enggan mempublikasikan ramalan gurita ini.

Bukan kali ini saja gurita berusia 2 tahun itu membuat prediksi yang jitu. Ia juta telah memprediksi Jerman menang atas Inggris — Jerman menang 4-1. Padahal Paul sebenarnya lahir di Inggris. Ia juga meramalkan kemenangan atas Australia (4-0) dan Ghana (1-0) serta kalah dari Serbia (0-1).

No Responses to “Prediksi Gurita Jerman vs Spanyol”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s